VPN Gratis Android – Bagi kalian yang hobi berselancar di dunia internet tentu sudah tidak asing lagi mendengar kata VPN. VPN merupakan singakatan dari Vitual Private Network. Dengan VPN ini kita bisa membuka website yang telah diblokir oleh penyelenggara layanan internet atau ISP (Internet Service Provider).

Saat ini banyak sekali penyedia layanan jasa VPN Android baik yang berbayar maupun gratis. Untuk VPN berbayar, tentu tidak diragukan lagi kualitasnya baik dari segi kecepatan transfer data dan juga kuota yang diberikan. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa VPN gratis Android juga ada yang menyediakan kualitas yang tidak kalah dengan VPN berbayar. Berikut adalah beberapa VPN gratis Android tercepat dan terbaik pilihan kami.

Daftar VPN Gratis Android

1. Turbo VPN

VPN Gratis Android

Dibandingkan dengan aplikasi VPN gratis Android lainnya, Turbo VPN memiliki kecepatan yang lebih baik. AkanĀ  tetapi kalian akan merasakan kecepatan semakin menurun ketika terlalu banyak orang yang menggunakan layanan Turbo VPN pada saat yang bersamaan.

Kelebihan dari aplikasi VPN gratis Android ini adalah tampilan aplikasi yang sederhana. Setelah kalian membuka Turbo VPN, hanya perlu sekali pencet pada layar untuk mengaktifkan layanan Turbo VPN ini. Setelah koneksi terhubung, kalian dapat menikmati kebebasan dalam berselancar di dunia internet.

2. Hotspot Shield

VPN Gratis AndroidAplikasi VPN gratis Android ini dilengkapi dengan iklan. Akan tetapi ada juga paket premium yang menyertakan beberapa fitur tambahan. VPN Hotspot Shield menawarkan cakupan VPN dari 20 negara. VPN ini menjamin kinerja yang bagus dalam membuka blokir semua konten yang ada di internet.

Sebagai tambahan, VPN Hotspot Shield memiliki filter malware sendiri untuk memperingatkan kalian jika mengunjungi situs yang diketahui mengandung malware. Menurut situs web resmi dari VPN ini, Hotspot Shield mendeteksi dan memblokir lebih dari 3,5 juta situs berbahaya. Diantaranya situs phishing dan spam yang bisa menginfeksi ponsel kalian.

3. Hola Free VPN

VPN Gratis Android

Aplikasi VPN gratis Android Hola VPN memiliki lebih dari 117 juta pengguna. Tujuan dari aplikasi VPN ini adalah untuk memungkinkan pengguna ponsel Android untuk dapat menikmati menjelajah dunia internet tanpa batas.

Hola VPN memiliki fitur browser web built-in dan kemampuan untuk melakukan install aplikasi hanya dengan beberapa klik. Selain versi gratis, Hola VPN juga memiliki versi VPN berbayar yang tersedia untuk pelanggan bisnis.

4. Express VPN

VPN Gratis Android

ExpressVPN adalah salah satu penyedia layanan VPN gratis Android yang populer. Versi gratis VPN ini memberikan kalian akses VPN tanpa batas selama 7 hari. Cukup membantu segala urusan kalian dalam berselancar di dunia internet. ExpressVPN memiliki server di 94 negara sehingga memberi kalian kecepatan tertinggi tanpa penurunan kecepatan koneksi.

Semua koneksi internet secara otomatis akan dienkripsi untuk melindungi privasi kalian. Perusahaan pemilik ExpressVPN memiliki beberapa kebijakan larangan yang ketat. Dukungan bagi pengguna ExpressVPN tersedia sepanjang waktu melalui live chat dan email.

5. TunnelBear VPN

VPN Gratis Android

TunnelBear VPN merupakan VPN gratis Android yang dapat diakses oleh siapa saja. Layanan VPN mereka memiliki harga yang terjangkau dengan paket premium dan paket gratis. Paket gratis memiliki 500 MB kuota, yang seharusnya lebih dari cukup untuk berselancar di dunia internet. Paket premium menawarkan kuota data tanpa batas. Kalian dapat membayarnya setiap bulan atau setiap tahun.

Aplikasi VPN gratis Android TunnelBear dilengkapi dengan widget yang bisa ditempatkan di layar utama ponsel Android kalian. Juga memiliki tampilan antarmuka yang unik untuk menghilangkan semua kerumitan yang umumnya terkait dengan layanan VPN.

Demikian beberapa penyedia jasa layanan VPN gratis Android yang menjadi pilihan kami. Meskipun dengan VPN ini kalian bisa berseluncur di dunia internet tanpa batas, alangkah baiknya kalian juga bijak dalam menggunakannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar!
Masukkan nama disini