Berita Korea

Tempat Wisata Romantis di Korea Selatan

Jika kalian merencanakan untuk berlibur ke Korea dalam waktu dekat ini bersama dengan pasangan kalian. Jangan pernah melewatkan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata romantis di Korea berikut ini. Momen-momen indah bisa kalian dapatkan di beberapa tempat wisata romantis ini. Siapkan perlengkapan mengambil foto kalian dan bersiaplah untuk mengabadikan momen-momen indah tersebut.

Iklan

Tempat Wisata Romantis di Korea Selatan Yang Indah

Tonyeong Cable Car

tempat wisata romantis di korea

Pemandangan pulau hijau yang indah di perairan samudra Tongyeong. Ini merupakan salah tempat wisata romantis di Korea paling indah yang akan kalian nikmati. Naiklah mobil kabel romantis yang naik ke atas gunung untuk mendapatkan pemandangan 360 meter air biru yang menakjubkan. Dengan banyak pulau hijau subur yang bertebaran kilometer jauhnya. Terletak di bagian selatan Korea, Tongyeong menjanjikan cuaca yang bagus dan banyak sinar matahari.

Seoul Tower

tempat wisata romantis di korea

Jika kalian memutuskan untuk menghabiskan Hari Valentine di ibu kota Seoul. Mengapa tidak melakukan salah satu hal yang paling romantis saat ini. Yaitu menggantung sebuah lovelock di Seoul Tower. Ditampilkan dalam drama seperti My Love from the Star. Lovelocks di Seoul Tower adalah salah satu cara paling romantis untuk menunjukkan kepada orang penting dalam kehidupan kalian. Betapa kalian mencintai mereka. Kalian bisa membeli kunci di toko suvenir di sebelah menara, atau membawa barang kalian sendiri. Kemudian tuliskan pesan lucu di dalamnya. Kemudian, kunci di gerbang dan cinta kalian akan bertahan selamanya. Terlihat sangat romantis bukan? Tempat wisata romantis di Korea yang satu ini tidak boleh dilewatkan.

Suwon Fortress

tempat wisata romantis di korea

Kawasan benteng Suwon yang indah telah menjadi salah satu tempat wisata romantis di Korea bagi para wisatawan. Kalian akan merasakan suasana yang romantis dengan berjalan mengelilingi sepanjang tembok kota tua ini. Kemudian menjelajahi empat gerbang utama yang digunakan untuk melindungi kota dari penyusup asing. Daerah ini juga menjanjikan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah. Dari puncak platform gunung, kalian akan melihat pemandangan yang menakjubkan dari seluruh kota.

Baca Juga:
Tempat Wisata di Korea Selatan Saat Musim Dingin

Pantai Haeundae di Busan

tempat wisata romantis di korea

Kota Busan adalah salah satu lokasi wisata favorit dan selalu memberikan perjalanan akhir pekan yang indah. Semua orang membicarakan tentang pantai Haeundae tapi apakah kalian pernah memikirkan untuk berlibur ke sini dengan pasangan kalian? Bahkan di bulan Februari, kota ini menarik banyak wisatawan dengan suhu sedikit lebih tinggi dari Seoul. Saat itu tempat ini tidak penuh dengan wisatawan seperti di bulan-bulan musim panas. Waktu ini adalah waktu yang tepat bagi kalian jika ingin berduaan menikmati keindahan pantai Haeundae dengan pasangan kalian. Tempat wisata romantis di Korea yang tidak boleh dilewatkan ketika akhir pekan.

Desa Hanok

tempat wisata romantis di korea

Tempat wisata romantis di Korea yang berada di Jeonju. Sebuah desa tradisional Korea dengan rumah-rumah tradisional Korea Hanok. Ini adalah tempat yang super romantis dengan banyak hal untuk dimakan, dilihat dan dilakukan. Kalian bisa mendapatkan kursus cepat kaligrafi Korea atau mengenakan pakaian tradisional Korea Hanbok sehari penuh. Pastikan untuk mencoba nasi bibimbap Jeonju yang terkenal dan mengunyah makanan sepanjang jalan dengan kios makanan yang tak ada habisnya.

Itulah beberapa tempat wisata romantis di Korea yang bisa kalian jadikan referensi ketika berlibur ke Korea dengan pasangan kalian. Jika ada tempat wisata lain yang keren dengan pemandangan indah dan romantis, mention melalui komentar di bawah ya. Jangan lupa untuk mempersiapkan akomodasi jauh hari sebelum hari H berkunjung ke Korea. Jika tidak ingin liburan ke Korea Selatan gagal. Selamat menikmati liburan romantis kalian…

Iklan

Kasih Jempol Yuk Gan!!!

Jempol

User Rating: 5 ( 1 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Adblock Terdeteksi

Harap matikan Adblock