Beranda / Berita Smartphone / Snapdragon 675 Xiaomi Redmi Note 7 Pro 48MP Camera
Snapdragon 675 Xiaomi

Snapdragon 675 Xiaomi Redmi Note 7 Pro 48MP Camera

Setelah sukses meluncurkan Xiaomi Redmi Note 7 beberapa waktu yang lalu, pabrikan handphone Xiaomi berencana untuk meluncurkan varian dari Redmi Note 7 dengan Snapdragon 675 Xiaomi Redmi Note 7 Pro. Xiaomi Redmi Note 7 Pro direncanakan akan masuk ke pasaran pada bulan Februari mendatang.

Dari informasi yang telah beredar, beberapa spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 Pro ini antara lain kamera 48MP. Sepertinya kamera pada versi Pro ini sama dengan yang dimiliki oleh versi Redmi Note 7. Sensor yang digunakan adalah Sony IMX 586. Berbeda seperti yang digunakan pada versi Redmi Note 7 yang menggunakan sensor ISOCELL Bright GM1 milik Samsung. Yang lebih menarik, versi Redmi Note 7 Pro ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 675 terbaru. Hal ini akan menjadikan ponsel ini menjadi pengguna Snapdragon 675 Xiaomi perdana.

Baca Juga:
HP Dengan NFC 2018 Terbaik

Chipset ini memiliki performa yang lebih dibandingkan dengan Snapdragon 710. Untuk menjaga harga yang murah, Qualcomm menurunkan performa GPU serta kemampuan ISP yang lebih rendah. Proses perakitan menggunakan teknologi 11nm dengan biaya yang lebih efektif. Untuk harga dari Xiaomi Redmi Note 7 Pro ini diperkirakan akan berada di kisaran harga antara 2 Juta hingga 3 Juta Rupiah.

Tinggalkan Komentar