Beranda / Artikel Kesehatan / Olahraga Membakar Lemak di Rumah Dengan Cepat
olahraga membakar lemak di rumah

Olahraga Membakar Lemak di Rumah Dengan Cepat

Lemak merupakan musuh utama bagi mereka yang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Akan tetapi, seringkali kita mengalami kendala dalam mempertahankan bentuk tubuh ideal yang telah kita miliki. Salah satu penyebab utamanya yaitu pola makan yang tidak teratur. Pola makan yang tidak teratur ini disebabkan oleh rutinitas bekerja kita sehari-hari. Untuk mengembalikan bentuk tubuh yang ideal diperlukan olahraga secara rutin. Akan tetapi bagi mereka yang memiliki kesibukan rutin, akan memilih untuk berolahraga di rumah.  Olahraga membakar lemak di rumah adalah pilihan yang tepat bagi kalian yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke Gym atau tempat berolahraga lainnya.

Berikut kami telah merangkum beberapa jenis olahraga membakar lemak di rumah dengan cepat. Dengan melakukan olahraga di bawah ini dengan rutin dan teratur, lemak bisa dibakar dengan cepat dan tubuh ideal kalian akan kembali seperti semula.

Baca Juga:
Cara Cepat Memanjangkan Rambut
Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Olahraga Membakar Lemak di Rumah Dengan Cepat

1. Lompat tali

Lompat tali bukan hanya permainan untuk anak-anak. Aktivitas fisik ini merupakan salah satu kegiatan yang bisa membakar kalori hingga 850 kalori setiap jamnya. Jika kalian punya waktu luang di rumah, lakukan olahraga membakar lemak di rumah dengan kegiatan lompat tali ini.

2. Zumba

Zumba merupakan salah satu olahraga membakar lemak di rumah yang bisa kalian lakukan setiap saat. Selain menyenangkan, olahraga ini bisa membakar hingga 700 kalori setiap jamnya. Gerakan seperti menari yang dimiliki Zumba bisa membakar lemak di tubuh.

3. Aerobik

Aerobik adalah olahraga membakar lemak di rumah yang memiliki banyak sekali manfaat. Selain bisa membakar 680 kalori setiap jamnya, olahraga ini juga menjadikan paha wanita bebas selulit serta membuat perut dan pantat menjadi kencang.

4. Bersepeda

Jika memiliki waktu luang di pagi atau sore hari, lakukan kegiatan bersepeda. Kegiatan ini mampu membakar 1000 kalori setiap jamnya. Selain dapat membakar kalori, bersepeda juga bisa menghilangkan rasa jenuh karena seharian beraktifitas di kantor. 

5. Berenang

Jika kalian memiliki rumah dengan kolam renang, makan lakukan olahraga renang secara rutin. kalori yang bisa dibakar oleh olahraga ini adalah sebesar 840 kalori. Selain untuk membakar lemak, olahraga ini juga dapat membantu menjaga kesehatan paru-paru anda.

6. Elliptical Trainer

Jika kalian ingin membakar lemak sekaligus melatih otot maka gunakan Elliptical Trainer. Olahraga dengan menggunakan Elliptical Trainer dapat membakar lemak hingga 600 kalori setiap jamnya. Kalian bisa melakukan kegiatan menggunakan Elliptical Trainer ini setiap saat di rumah.

Itulah beberapa olahraga membakar lemak di rumah dengan cepat. Bagi kalian yang sedang mencari jenis olahraga membakar lemak di rumah, dapat menggunakan referensi di atas. Apabila ada olahraga membakar lemak di rumah lainnya yang lebih praktis dan efisien, mention melalui komentar di bawah ya. Baca juga artikel menarik lainnya seperti Cara Mengatasi Kulit Berminyak dan Kusam hanya di tamtowild.com

Kasih Jempol Yuk Gan!!!

Jempol

User Rating: 4 ( 1 votes)

Baca Juga

cara merubah warna folder pada windows 8

Cara Merubah Warna Folder Pada Windows 8 dan 10

Kita menggunakan perangkat komputer dalam kehidupan sehari-hari. Seperti belajar, hiburan, belanja online, dan juga rutinitas …

Satu komentar

  1. bagus infonya,, terimakasih banyak gan
    dan jangan lupa kunjungi link kami di https://goo.gl/BC4LsJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.