Berita Korea Terbaru

Kenapa Kulit Orang Korea Putih dan Mulus

Jika kalian penasaran dengan kulit putih yang dimiliki oleh orang Korea maka sebenarnya tidak ada rahasia khusus. Rata-rata kulit orang Asia yang tinggal di daerah subtropis memang memiliki warna kulit yang cerah. Berbeda dengan kebanyakan orang yang tinggal di daerah tropis yang memiliki warna kulit yang lebih gelap. Meskipun demikian faktor genetika juga sangat memberikan pengaruh pada warna kulit kita. Lalu kenapa kulit orang Korea putih? jawaban yang pertama sudah bisa kita jawab, yaitu karena daerah tempat tinggal mereka.

Selain itu yang menjadikan kenapa kulit orang Korea putih adalah kebiasaan atau budaya masyarakat di Korea. Ada beberapa hal yang mungkin bisa dibilang unik dan berlebihan yang dilakukan oleh orang Korea untuk menjaga kulit mereka agar tetap putih dan mulus.

Kenapa Kulit Orang Korea Putih?

Orang Korea lebih banyak makan makanan sehat

Makanan orang Korea memiliki sedikit makanan yang berminyak, gorengan, dan makanan olahan. Daging sangat mahal di Korea, sehingga orang Korea sebagian besar makanannya adalah sayuran, tahu, biji-bijian, dll. Orang Korea juga suka makan bawang putih. Selain itu, produk pertanian asing sangat mahal. Sehingga orang Korea biasanya makan makanan lokal yang mereka tanam sendiri. Beberapa orang Korea percaya bahwa tanaman yang ditanam sendiri lebih baik untuk tubuh. Makanan sehat inilah yang menjadikan kenapa kulit orang Korea putih dan mulus.

Orang Korea menggunakan banyak produk kecantikan

Rata-rata orang Korea membersihkan kulit mereka dengan dua pembersih yang berbeda kemudian memberikan 2-4 lotion sesudahnya. Mereka juga menggunakan banyak hal seperti packs, masker, dan produk perawatan kulit aneh-aneh lainnya. Orang Korea berpikir hal ini akan membuat kulit mereka menjadi lebih indah. Tapi menurut para ahli kulit mengatakan bahwa menggunakan terlalu banyak produk kecantikan akan mengubah kemampuan kulit untuk dapat mengatur dirinya sendiri. Penggunaan produk kecantikan inilah yang menyebabkan kenapa kulit orang Korea putih.

Orang Korea sangat sering pergi ke dokter kulit

Konsultasi dan melakukan perawatan di dokter kulit sangat murah dan mudah sekali diakses di Korea. Orang-orang Korea akan pergi ke dokter profesional bahkan hanya jika mereka berjerawat untuk menerima berbagai perawatan. Jika orang Korea hanya memiliki sedikit jerawat, mereka akan mendapatkan beberapa tabung dan sekantong pil. Dan semua itu hanya untuk menghilangkan jerawat.

Orang Korea memakai tabir surya setiap hari

Bahkan di hari yang gelap dan hujan orang Korea tetap menggunakan tabir surya. Orang-orang Korea berpikir bahwa tabir surya membantu kulit mereka menjadi lebih putih. Padahal penggunaan tabir surya ini biasanya untuk membantu mencegah kerusakan kulit dari panas matahari, mencegah penggelapan bekas jerawat, dll.

Baca Juga:
Empat Musim di Korea Selatan Yang Mempesona
Pemandangan Indah di Korea Selatan
Kebiasaan Orang Korea Merawat Wajah

Orang Korea menghindari matahari seperti menghindari wabah penyakit

Orang Korea memakai topi, payung, menggunakan buku dan surat kabar hanya untuk menghalangi sinar matahari. Orang Korea juga lebih memilih berada di dalam ruangan sepanjang hari. Banyak orang Korea akan menutup tirai dan menyalakan lampu di siang hari hanya untuk menghindari cahaya matahari.

Orang Korea mengenakan makeup yang beraneka ragam

Orang Korea bangun pagi 2 jam lebih awal hanya untuk melakukan make up, menata rambut, dan lain-lain. Fenomena “BB Cream” (masker wajah, tabir surya, pelembab, pemutihan bibir & penyembuhan jerawat, krim kecantikan) dimulai di Korea. Meskipun Jerman yang menemukannya. .

Bagaimana ladies, jika kalian bertanya kenapa kulit orang Korea putih? Maka hal-hal tersebut di atas adalah jawabannya. Kebiasaan dan rutinitas mereka untuk merawat kulit dan sedikit mungkin terekspos di bawah sinar matahari itulah yang menjadikan orang Korea memiliki kulit yang putih dan mulus.

Kasih Jempol Yuk!

Jempol

User Rating: 3.83 ( 2 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close

Adblock Terdeteksi

Harap matikan Adblock