Beranda / Tutorial Blog / Hosting Murah Server Indonesia 2017
Web Hosting Paling Murah Server Indonesia

Hosting Murah Server Indonesia 2017

Web Hosting Murah Server Indonesia

Hosting murah saat ini banyak dicari. Apakah kamu salah satunya, untuk mengembangkan bisnis kamu saat ini? Atau kamu butuh Web Hosting murah untuk membuat blog pribadi kamu? Kalau kamu membuka halaman ini pasti saat ini kamu sedang butuh Web Hosting murah :mrgreen: Ngaku aja! Pada dasarnya kita memang suka dengan yang murah-murah, asal tidak murahan kan.

Kamu gak perlu Google sana-sini untuk mencari informasi Web Hosting murah dengan server Indonesia saat ini. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai penyedia layanan Web Hosting murah dengan berbagai fiturnya di tahun 2017 ini. Capek juga sih harus buka situs website penyedia layanan Web Hosting murah ini-itu, membandingkan layanan Web Hosting murah yang diberikan, lihat testomoni yang diberikan pelanggan. Tapi yah, demi sebuah informasi, hal itu gak masalah.

Ada banyak sekali penyedia layanan Web Hosting murah saat ini. Dari yang harganya selangit sampai dengan yang harganya bikin ngiler. Tapi pertimbangan apa saja sih yang perlu kita pikirkan sebelum membeli Web Hosting murah? Pertama tentu harga yang diberikan. Biasanya semakin lengkap dan macem-macem fitur yang disediakan, harganya akan semakin mahal. Fitur yang saya maksud adalah kapasitas Disk Space, Bandwidth, dan Addon Domain. Semakin besar kapasitas ketiga hal tersebut, maka akan semakin mahal harga Web Hosting yang diberikan. Kedua adalah lokasi server. Penyedia layanan Web Hosting biasanya menawarkan dua tipe Web Hosting, yaitu dengan server Lokal (Indonesia) atau server Luar (USA). Bagi yang ingin loading Websitenya cepet biasanya memilih Web Hosting dengan server Lokal ini. Ketiga adalah metode pembayaran. Kamu tentu gak ingin repot-repot dalam melakukan pembayaran Web Hosting yang kamu pesan bukan? Kalau kamu membeli Web Hosting dari luar negeri biasanya metode pembayaran yang dilakukan adalah melalui Credit Card atau PayPal. Masalahnya bagi kita orang Indonesia hal ini agak ribet, karena tidak semua orang punya Kartu Kredit atau akun PayPal. Kalau dengan penyedia layanan Web Hosting murah dari Indonesia biasanya pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke rekening bank tertentu. Simple, Cepat, dan Mudah.

hosting murah

Nah, berdasarkan beberapa kriteria tersebut diatas, ada salah satu penyedia layanan Web Hosting murah di Indonesia yang perlu dipertimbangkan. Pernah denger NiagaHoster? Ya, NiagaHoster adalah penyedia layanan Web Hosting murah dengan server Indonesia saat ini. Perusahaan ini tergolong baru karena mulai berdiri pada pertengahan tahun 2017. Meskipun tergolong baru, tapi NiagaHoster berani menggrebek pasar Web Hosting Indonesia. Mungkin karena tergolong perusahaan baru inilah mereka berani membanting harga dan memberikan promo yang gila-gilaan.

Sebagai penyedia layanan Web Hosting murah di Indonesia, NiagaHoster memberikan beberapa fasilitas yang bisa diacungi jempol.

  • Harga Web Hosting Paling Murahhosting murah
  • Multi-Core Server dengan DataCenter Indonesia
  • Aktivasi Web Hosting yang Cepat dalam 5 Menit
  • Bantuan Pelanggan 24 Jam
  • Gratis Transfer Website
  • Mendukung Banyak Aplikasi
  • Garansi 30 Hari Uang Kembali
  • Server Uptime 99.98%

Dari beberapa fasilitas diatas, ada satu fasilitas yang membuat saya tertarik, Gratis Transfer Website. Saya pernah mencoba untuk melakukan transfer Web Hosting ke NiagaHoster. Sebelumnya saya menggunakan Web Hosting dari provider lain. Kan lumayan tuh file-file yang ada di Hosting lama kita dipindahin ke NiagaHoster secara gratis. Ternyata tidak bisa karena Web Hosting lama saya tidak menggunakan cPanel. Jadi Transfer Website ke Hosting Murah yang disediakan oleh NiagaHoster hanya bisa dilakukan apabila Web Hosting lama kamu juga menggunakan cPanel. Selain gratis transfer website, kamu juga mendapatkan gratis biaya transfer domain dan Diskon 50%. Jadi apabila kamu ingin melakukan transfer website dari Hosting lama kamu ke NiagaHoster, kamu akan mendapatkan Diskon 50% dari paket Hosting yang kamu pilih di NiagaHoster. Lumayan kan sudah gratis transfer, dapat Diskon 50% juga.

hosting murah

Web Hosting Murah Server Indonesia 2014

 

Paket Web Hosting murah yang ditawarkan oleh NiagaHoster setelah saya bandingkan dengan provider lain termasuk paket Web Hosting paling murah di Indonesia. Yang paling menggiurkan adalah Web Hosting murah dengan Disk Space dan Bandwidth Unlimited dibanderol dengan harga Rp 39.000/Bln. Wait!!! itu untuk harga normal, untuk pembelian Hosting Unlimited tahun pertama, kamu akan mendapatkan Diskon 50%. Jadi harga per bulan untuk Hosting Unlimited tahun pertama adalah Rp 19.500/Bln. Apabila kamu ingin memperpanjang layanan Hosting murah yang kamu punya, kamu akan dikenakan harga normal untuk tahun kedua.

Apapun kebutuhan kamu, blog personal, UKM, ataupun perusahaan, NiagaHoster menyediakan layanan Web Hosting Murah yang sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu. Silahkan bandingkan paket Web Hosting yang disediakan sebelum menentukan pilihan. Disk Space dan Bandwidth Unlimited, akses cepat dengan server Indonesia, cPanel terbaru, auto installer, website builder, bantuan teknis live chat, domain gratis, dan banyak lagi keuntungan yang kamu dapatkan dengan layanan Web Hosting murah terbaik di Indonesia dari NiagaHoster.

hosting murah

 

Masih kurang murah? Kamu bisa mendapatkan Discount 10% untuk semua pembelian paket Hosting dan Domain dengan kode kupon.

Masukkan kode kupon: A-NHDISC10 kedalam kolom kode promosi order kamu dan dapatkan Discount 10% untuk pembelian paket Hosting dan Domain.

 

* Kode kupon hanya berlaku hingga 31 November 2017hosting murah
Jadi pesan sekarang juga dan dapatkan Discount 10%

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Cepat

Cara menghilangkan kantung mata dengan cepat – Kantung mata dan lingkaran hitam seringkali mengganggu penampilan …