Beranda / Berita Smartphone / Harga Samsung S 10 Diperkirakan Sekitar 14 Juta-an
Harga Samsung S 10

Harga Samsung S 10 Diperkirakan Sekitar 14 Juta-an

Tidak lama lagi pabrikan ternama Samsung akan meluncurkan jajaran ponsel flagship mereka. Samsung Galaxy S10, ponsel ini kemungkinan akan diluncurkan di pasaran dengan tiga varian. Yaitu Samsung Galaxy S10 E, Samsung Galaxy S10, dan Samsung Galaxy S10+. Bagi kalian penggemar ponsel Samsung, tentu penasaran kan dengan harga Samsung S 10 ini.

Harga Samsung S 10

Untuk harga pasti dari Samsung Galaxy S10 ini masih sebatas rumor. Tapi tidak ada salahnya jika kita bisa mengetahui kisaran harga Samsung S 10 ini. Harga termurah dari varian Galaxy S10 ini adalah Samsung Galaxy S10 E dimana sebelumnya dirumorkan akan bernama Samsung Galaxy S10 Lite. Dengan layar 5.8 inchi, Galaxy S10 E dibandrol dengan kisaran harga €749 atau sekitar 11 juta rupiah. Untuk versi reguler Galaxy S10 akan dibandrol dengan kisaran harga €899 atau sekitar 14 juta rupiah.

Baca Juga:
Cara Root HP Android Tanpa PC

Samsung Galaxy S10 E akan memiliki 4 pilihan warna dengan warna canary yellow sebagai warna eksklusif. Varian Galaxy S10 E ini hanya akan memiliki pilihan memori 128GB dan RAM 6GB. Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena ponsel ini dilengkapi dengan slot memori microSD. Warna lain yang dimiliki oleh ponsel ini antara lain adalah Prism Black, Green, dan White. Untuk pilihan warna Blue, akan diluncurkan kemudian. Harga Samsung S10 E ini adalah yang paling rendah dibandingkan dengan varian lainnya.

Dua Pilihan Opsi Samsung Galaxy S10

Untuk varian Samsung Galaxy S10, kalian bisa mendapatkan dua opsi. Yaitu dengan memori 128GB dan RAM 6GB seharga €899 atau sekitar 14 juta Rupiah dan memori 512GB dengan RAM 8GB seharga €1,149 atau sekitar 18 juta Rupiah. Harga Samsung S 10 tersebut mungkin akan sedikit berbeda di Indonesia.

Jika kalian menginginkan versi Galaxy S10+ yang dilengkapi dengan 5 kamera. kalian harus menyiapkan dana sekitar €999 atau 15 juta Rupiah. Jika kalian masih belum puas juga, maka kalian bisa memilih Samsung Galaxy S10+ dengan memori 1TB dan RAM 12GB seharga €1,499 atau sekitar 23 juta Rupiah. Varian ini akan hadir eksklusif dengan keramik hitam dan keramik putih di panel bagian belakang.

Gimana? Sudah ada gambaran harga Samsung S 10 kan? Ponsel ini tidak akan lama lagi segera dirilis di pasaran oleh Samsung. Jika kalian ingin memiliki ponsel ini, siap-siap untuk merogoh kocek ya. Tapi dengan harga yang ditawarkan jika melihat dari spesifikasi masing-masing varian. Ponsel ini patut untuk memiliki harga puluhan juta. Kualitas yang diberikan tidak akan mengecewakan.

Tinggalkan Komentar